Masalah yang Menerpa Suning Tak Pengaruhi Alessandro Bastoni

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni, tak mau terlalu memusingkan berbagai masalah yang mendera grup Suning dalam beberapa pekan terakhir. Bastoni mengatakan bahwa masalah Suning merupakan urusan para petinggi Nerazzurri.

Suning dikabarkan siap menjual sejumlah saham Inter Milan dalam waktu dekat. Mereka terpaksa menjual karena terbentur aturan yang dibuat pemerintah Cina.

“Hal-hal itu tak seharusnya mengganggu performa kami di atas lapangan. Inter adalah klub besar yang memiliki banyak manajer hebat. Mereka akan mengurus masalah tersebut,” ujar Alessandro Bastoni dikutip football5star dari laman Football Italia.

Alessandro Bastoni - Suning - Inter milan - inter. it
inter.it

“Para pemain hanya perlu memikitkan performa di atas lapangan. Saya yakin penampilan gemilang kami di atas lapangan bisa menjadi salah satu solusi yang bisa menyelesaikan masalah klub,” sambung Bastoni.

Inter saat ini duduk di posisi dua klasemen Liga Italia dengan perolehan 37 poin. Hal itu tidak membuat Bastoni puas. Pria berumur 21 tahun itu mengatakan bahwa perjalanan Nerazzurri masih sangat panjang.

“Ini adalah musim yang cukup aneh karena banyaknya peraturan baru. Tapi, kami saat ini sedang berada di jalur yang tepat. Kami tak mau berpikir terlalu jauh lebih fokus mempersiapkan diri per pertandingan,” pungkas Bastoni.

Inter akan menghadapi Juventus pada partai bertajuk Derby D’Italia pada Senin (18/1) dinihari WIB. Partai sengit ini rencananya akan dihelar di Stadion San Siro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More