Mascherano Akui Steven Gerrard Punya Kekuatan Langka

Football5star.com, Indonesia – Javier Mascherano belum bisa melupakan kehebatan seorang Steven Gerrard. Ia mengaatakan mantan rekannya di Liverpool itu punya kekuatan langka dalam hal melakukan tembakan.

Javier Mascherano dan Steven Gerrard bermain bersama di Liverpool pada 2007 hingga 2010. Pemain asal Argentina kemudian pindah ke Barcelona dan bertahan di sana hingga 2018.

Punya pengalaman selama tiga tahun berada satu tim dengan pemain yang akrab disapa Stevie G, Mascherano mengaku tak ada pemain yang bisa menyamai kehebatan mantan kapten Liverpool.

javier mascherano-liverpool
Empire of the Kop

“Tentang Steven di Liverpool, dia sangat luar biasa. Saya tidak pernah melihat orang menendang bola pertama kali tanpa mengendalikannya terlebih dulu. Tapi dia melakukan itu dengan sempurna,” ujar sang gelandang kepada Diario AS, Rabu (29/1/2020).

“Anda memberikan umpan kencang dengan sentuhan pertamanya dan dia akan memberi umpan lagi sejauh 40 meter. Dia punya kehebatan yang langka. Dia juga punya tendangan first time yang belum pernah saya lihat,” imbuhnya.

Di sisi lain, pemain yang kini memperkuat Estudiantes menegaskan dirinya masih terus menyaksikan The Reds bertanding. Menurutnya, klub besutan Juergen Klopp tampil luar biasa dan sangat menghibur.

“Saya adalah penggemar Liverpool, saya selalu menonton mereka bertanding. Mereka tampil luar biasa dan sangat menghibur. Permainan mereka memberi Anda banyak opsi di lapangan dan itu sangat tidak terduga,” tutup Mascherano.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More