Mascherano Buka Peluang Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Javier Mascherano, mempertimbangkan kemungkinan untuk hijrah dari Camp Nou pada musim panas 2018.

Mascherano jarang mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Ernesto Valverde pada musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

Alhasil, Mascherano baru tampil sebanyak lima kali dalam berbagai ajang. Dia mengaku kecewa dengan kondisinya di Barcelona saat ini.

“Saya akan menganalisis apa yang harus dilakukan pada akhir musim,” ujar Mascherano, seperti dilansir TyC Sports.

“Saya masih memiliki kontrak dan klub senang dengan saya. Namun, saya belum berbicara dengan siapa pun saat ini,” tutur penggawa timnas Argentina tersebut.

Kendati demikian, Mascherano menyatakan bakal terus berjuang untuk menjadi pilihan utama Valverde. Dia mengaku akan mempertimbangkan masa depannya bersama Barcelona pada akhir musim.

“Ada waktu untuk saya berpikir. Saat ini, saya bermain lebih sedikit ketimbang biasanya karena klub memiliki dua bek tengah yang lebih baik,” kata Mascherano.

“Saya selalu berusaha untuk memperjuangkan posisi di tim, termotivasi dan siap ketika mendapat panggilan,” tandasnya.

Mascherano telah melakoni 326 laga bersama Barcelona setelah dibeli dari Liverpool pada Agustus 2010. Penggawa timnas Argentina itu membantu El Barca meraih empat trofi Divisi Primera, empat Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.

Comments
Loading...