Mascherano: Hubungan dengan Pelatih Normal

Football5star.com, Indonesia – Argentina tengah dalam situasi yang genting. Gagal menang di dua pertandingan awal Piala Dunia 2018 membuat peluang mereka untuk lolos semakin tipis.

Argentina kini hanya mengemas satu poin dan duduk di posisi paling bawah.
Argentina memang masih bisa lolos andai menang dalam pertandingan terakhir menghadapi

Nigeria dan berharap Islandia tak meraih tiga angka saat menghadapi Kroasia. Namun, itu semua semakin sulit lantaran skuat Argentina dikabarkan tak kondusif.

Pelatih Jorge Sampaoli dikabarkan sudah tak diinginkan oleh beberapa penggawa Argentina. Ya, Sampaoli memang tak bisa mengangkat penampilan dari Argentina terlebih saat kalah dari Kroasia dengan skor 0-3.

Jorge Sampaoli menilai Messi tak bisa bersinar seperti Ronaldo karena skuat Argentina yang buruk. (football5star.com / clarin.com)
clarin.com

Tapi, situasi tak kondusif di kamar ganti Argentina dibantah oleh Javier Mascherano. Pemain yang pernah bermain untuk Liverpool dan Barcelona mengaku La Albiceleste dalam kondisi yang sangat baik.

“Hubungan dengan pelatih Jorge Sampaoli berjalan dengan normal,” tutur Mascherano dilansir Sky Sports.

“Pastinya ketika kami merasa tak nyaman dengan sesuatu kami akan berbicara dengannya karena bila kami tak melakukan itu berarti kami munafik.”

“Kami tahu situasinya sangat tricky, kami harus bersatu dan melakukan segalanya yang memungkinkan untuk tim ini berada di posisi terbaik,” ujar Mascherano.

Argentina memang harus bersatu untuk bisa meraih kemenangan. Para pemain harus bisa membantu tugas Lionel Messi agar sang pemain mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...