Mascherano Percaya Lionel Messi Takkan Pensiun di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi diyakini akan menutup karier luar biasanya di Barcelona. Tapi mantan rekannya, Javier Mascherano, ragu dengan kemungkinan tersebut.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi masih setia di Barcelona. Dia sudah bergabung di klub Katalonia sejak berusia 12 tahun. Faktor ini membuat banyak orang percaya jika dia akan gantung sepatu di Camp Nou.

Kendati demikian, Javier Mascherano melihat kemungkinan lain. Baginya, La Pulga akan pensiun di Argentina.

Lionel Messi mengakui laga Barcelona vs Real Madrid di camp Nou jauh lebih sulit.
AS

“Apa pun bisa terjadi di dunia sepak bola dan itu tergantung pada keinginannya untuk bermain di Argentina. Ada faktor keluarga ketika dia memutuskan untuk tinggal di sini. Ini soal pribadi dan tidak ada orang lain yang bisa memengaruhinya,” kata Mascherano seperti dikutip Football5star dari Sport, Kamis (23/1/2020).

“Jika dia memutuskan untuk pulang ke sini di masa depan, itu akan menjadi lompatan besar dalam kualitas liga dan negara. Semua orang di sini menantikan kepulangannya,” ia menambahkan.

Walau sudah berseragam Barcelona sejak usia belia dan punya paspor Spanyol, Messi tetaplah orang Argentina. Dan klub pertamanya memulai karier di sepak bola adalah Newell’s Old Boys.

Beberapa tahun lalu, dia juga pernah berujar akan pulang ke Argentina dan pensiun di Newell’s Old Boys. Apalagi sang istri, Antonella, ingin segera tinggal di Argentina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More