Masih Ada yang Mengganjal buat Persib Meski Liga 1 2020 Dilanjutkan

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung mengaku masih ada yang mengganjal meski Liga 1 2020 akan dilanjutkan Oktober nanti. Mereka berharap nantinya saat liga digulirkan lagi, boleh diaksikan dengan penonton karena itu pemasukan buat klub-klub.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mochamad Iriawan resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 terkait kompetisi yang akan dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang.

Akan tetapi, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar masih mengganjal karena Liga 1 2020 kemungkinan tanpa penonton. Dia berharap PSSI dan pihak terkait bisa mengusahakan kompetisi bisa berjalan beserta suporter di stadion.

“Kalau tanpa penonton itu dipertimbangkan dan diperhitungkan. Klub-klub lain juga bagaimana kalau tanpa penonton. Banyak klub lain yang juga mengharapkan hasil dari tiket. Hasil tiket kan sangat membantu,” kata Umuh dikutip dari Ayo Bandung.

Siap Jadi Sekjen PSSI, Umuh Muchtar Janji Tak Anakemaskan Persib. Umuh Muchtar: Pemain di Indonesia Beruntung Karena Gajinya Besar Masih Ada yang Mengganjal buat Persib Meski Liga 1 2020 Dilanjutkan

Umuh jua berdoa mumpung masih ada beberapa bulan, COVID-19 diharapkan bisa segera berlalu. “Mudah-mudahan lah September atau Oktober aman ada penonton,” tambah dia.

Pria berkumis itu memiliki usul andai suporter boleh datang saat Liga 1 dilanjutkan nanti. Dia bilang beri jarak saja antarpenonton akan lebih aman. Kalau ada yang tak beli tiket nantinya bisa ketahuan.

“Silang saja kursinya, atau tiga (kosong) satu (isi). Kan bisa beli tiket online. Itu juga buat mengoreksi orang yang gak punya tiket karena mereka otomatis duduk di tempat silang. Polisi dan keamanan harus berani mengeluarkan mereka (yang melanggar),” tutup Umuh Muchtar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More