Masih Belum Cetak Gol, Legenda Madrid Sebut Jovic Butuh Waktu

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Michel Salgado, menilai bahwa Luka Jovic masih butuh waktu bersama klub berjulukan Los Blancos. Terutama untuk bisa membuktikan diri bahwa ia adalah seorang penyerang hebat.

Luka Jovic merupakan pemain yang didatangkan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas lalu. Raksasa Liga Spanyol tersebut disebut-sebut telah mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro demi mendapatkan jasanya.

Namun, penyerang berusia 21 tahun ini belum bisa menunjukkan kehebatannya sejauh ini. Jovic belum berhasil mencetak gol pertamanya untuk tim besutan Zinedine Zidane.

Luka Jovic tak menunjukkan kelasnya pada laga-laga pramusim bersama Real Madrid.
realmadrid.com

Kendati demikian, Michel Salgado menilai pemain asal Serbia itu masih butuh waktu untuk beradaptasi bersama klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu. Mantan bek Los Blancos ini masih yakin Jovic butuh proses untuk dapat menjelma sebagai aset penting Madrid.

“Ia pemain muda. Jika Madrid merekrutnya, pasti berarti sesuatu. Ia telah menjadi pemain hebat bersama Eintracht Frankfurt, mencetak banyak gol, dan memiliki kualitas menyerang luar biasa,” kata Salgado seperti dikutip Football5star.com dari Omnisport.

“Real Madrid membutuhkan penyerang tengah. Jovic harus terus belajar karena ia masih muda dan Madrid adalah tim yang memiliki banyak tekanan. Ia butuh waktu,” ujarnya.

Salgado merupakan mantan pemain yang berkarier selama satu dekade bersama Madrid. Tepatnya sejak 1999 hingga 2009.

Selama itu, ia pun telah menuai banyak kesuksesan. Yakni, memenangi empat gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Comments
Loading...