Masih Dendam, Presiden Lyon Sebut Lionel Messi Biasa Saja

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, tampaknya masih kesal terhadap Barcelona soal transfer Jean-Clair Todibo. Kini, ia menyebut bintang Blaugrana, Lionel Messi, bukan sosok istimewa.

Aulas lebih mengusung nama yang selama ini disebut sebagai pesaing terberat Messi, yakni Cristiano Ronaldo. Rabu (20/2) besok, Lyon akan menjamu Barcelona dalam ajang babak 16 besar Liga Champions.

“Sejujurnya, dia tidak pernah bermain bagus ketika menghadapi kami. Justru, Cristiano Ronaldo yang lebih sering tampil merepotkan. Sepertinya, catatan tersebut masih akan terus berlanjut dalam dua pertandingan ke depan,” katanya seperti dikutip Football5star.com dari AS.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas kembali kritik PSG

foxsports.com

“Sejauh ini, lawan paling merepotkan yang pernah kami hadapi adalah Ronaldo. Kemungkinan besar itu tidak akan berubah dalam waktu dekat,” kata pria berusia 70 tahun tersebut.

Akan tetapi, pernyataan Aulas tidak berbanding lurus dengan fakta yang ada di lapangan. Walaupun secara angka, Ronaldo lebih produktif dibandingkan Messi dalam urusan mencetak gol ke gawang Lyon, justru presentase gol La Pulga lebih tinggi.

Presentase gol pemain asal Argentina tersebut mencapai 75 persen, rinciannya tiga gol dari empat pertandignan. Sementara Ronaldo, mengukir empat gol dari 10 pertandingan atau hanya sebesar 40 persen.

Beberapa waktu lalu, sang presiden sempat dibuat geram oleh Barcelona yang mendekati pemain muda mereka, Jean-Clair Todibo. Belakangan, sang pemain memang memilih bergabung bersama Azulgrana dengan nilai transfer mencapai 1 juta euro.

Comments
Loading...