Masih di Papan Tengah, Mikel Arteta Jelaskan Target Arsenal Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, masih yakin bahwa timnya bisa bertarung untuk memperebutkan zona Eropa atau bahkan empat besar. Dia mengatakan bahwa Premier League saat ini sulit ditebak dan apapun masih bisa terjadi.

Arsenal sempat berada di jurang degradasi dan saat ini mereka merangkak ke posisi 11 klasemen. Tapi, walaupun berada di luar 10 besar, jarak Arsenal ke posisi empat tidak begitu jauh, 7 poin. Dengan sudah tersingkirnya mereka dari Piala FA, tentu saja Premier League menjadi target mereka selain Liga Europa.

“Segalanya bergerak sangat cepat saat ini, jadi fokuslah pada pertandingan berikutnya, menangkan, dan kita akan semakin dekat dengan target apa pun, itu pasti,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Mikel Arteta Suasana Hati Para Pemain Arsenal Sedang Bagus
football.london

Arteta melanjutkan, “Setiap pertandingan menentukan, setiap pertandingan Premier League sangat rumit. Kami tahu kami memiliki beberapa pertandingan yang rumit di depan kami dan inilah tantangannya.”

Arsenal kehilangan sang kapten, Pierre-Emerick Aubameyang pada laga Piala FA melawan Southampton beberapa hari yang lalu karena “masalah personal”. Arteta mengungkapkan bahwa klub memberinya waktu untuk menyelesaikan masalah itu.

“Tentu saja itu akan menjadi masalah karena dia adalah penyerang top kami dan pemain yang mencetak lebih banyak gol. Dia adalah kapten kami, pemain yang sangat penting dalam tim. Tapi kami harus menghargai waktu. Mudah-mudahan segalanya akan berjalan ke arah yang benar,” ujar Mikel Arteta.

Arsenal akan berhadapan kembali dengan Southampton kali ini di Premier League, besok dini hari (27/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More