Masih Dibutuhkan, Bali United Perpanjang Kontrak Van Der Velden

Football5star.com, Indonesia – Pekan yang menggembirakan bagi Semeton Dewata dan Northside Boys 12, pendukung setia Bali United. Selain kedatangan Ilija Spasojevic dan gelandang anyar asal Belanda, Kevin Brands, klub asal Pulau Dewata itu juga resmi memperpanjang kontrak pemain andalan mereka, Nick van der Velden.

Hal tersebut diumumkan melalui situs resmi mereka, baliutd.com, Kamis (14/12/2017). Van der Velden nantinya akan kembali berseragam Laskar Tridatu selama semusim ke depan.

Menurut CEO, Bali United, Yabes Tanuri, diperpanjangnya kontrak gelandang asal Belanda tersebut karena terbukti memberikan penampilan yang baik. Musim lalu, dari 27 penampilannyam total lima gol dan dua assist yang mampu ia sumbangkan.

“Semua melihat bagaimana penampilan Nick Van Der Velden di kompetisi Liga 1 2017 lalu. Dimana dia memang tampil bagus,” tutur Yabes Tanuri dikutip dari baliutd.com, Kamis (14/12/2017).

“Saya juga melihat dia memiliki komitmen kuat untuk membuat tim berprestasi. Tentunya keputusan ini diambil menyesuaikan dengan kebutuhan tim pelatih,” tambahnya.

Dilanjutkan oleh Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United, ia senang dengan perpanjangan kontrak tersebut. menurutnya van der velden sudah mengenal karakter permainan tim dan bisa bermain di posisi mana saja.

“Dia juga sudah paham dengan cara bermain tim Bali United. Secara keseluruhan, Nick memang pemain yang masih kami butuhkan,” ujar Widodo.

 

Bali UnitedNick Van Der Velden