Masih Diinginkan Jakmania ke Persija, Pemain Home United Buka Suara

Football5Star.com – Pemain Home United, Song Ui-yong, buka suara soal the Jakmania yang masih menunggunya di Persija Jakarta. Dia mengaku sampai saat ini masih terikat kontrak dengan klub Singapura itu.

Seperti diketahui, nama Song Ui-yong memang tak asing buat publik Jakarta. Namanya beberapa kali dikaitkan dengan Persija, meski sampai saat ini masih sebatas rumor.

Beberapa waktu lalu, Song mengaku sempat dihubungi manajemen Persija. Tapi, dia memilih bertahan dengan Home United karena saat ini sedang dalam proses naturalisasi di Singapura.

Masih Diinginkan Jakmania ke Persija, Pemain Home United Buka Suara

“Terlalu awal bicara soal situasi saya, karena ini baru awal musim di sini. Tapi, semoga suatu hari saya akan bertanding di depan kalian,” ungkap Song Ui-yong saat dihubungi Football5Star.

Dia menyebut saat ini tengah dalam karena merebaknya virus corona di Singapura. Tak lupa dia mendoakan fans Persija untuk bisa menjaga diri dari virus tersebut.

“Saya harap masyarakat Indonesia dan fans Persija semuanya terlindungi dari apapun macam virus yang tengah ada,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More