Masih Gesit, Pedro Disarankan Pindah ke MLS

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Craig Burley, memprediksi Pedro Rodriguez akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini. Namun, ia menilai winger 33 tahun itu masih layak bermain di level tertinggi.

Pedro telah berada di Chelsea selama lima musim. Ia sudah mempersembahkan berbagai gelar juara penting untuk klub asal London Barat itu.

Kontraknya akan habis musim ini dan The Blues takkan memperpanjang masa kerja pemain 33 tahun itu.

Pedro - Chelsea - Goal
Goal

“Saya pikir Pedro cukup bagus untuk bermain di level yang wajar, di mana pun itu. Pada akhirnya, Chelsea mencari pemain yang lebih muda. Mereka punya sejumlah pemain yang bisa mereka pilih di posisi yang sama dengan Pedro,” kata Burley kepada ESPN FC.

“Jadi saya tidak berpikir ada keraguan bahwa ia akan menjadi salah satu pemain yang akan pindah. Sisi lain adalah bahwa ia memiliki karir yang cukup beruntung dengan cedera, terutama baru-baru ini.”

“Dia masih terlihat sangat bugar dan gesit dan cepat, yang merupakan atribut besar miliknya. Ketika Anda melihat Pedro, Anda tidak melihat seseorang yang memiliki sikap buruk, Anda melihat seseorang yang bekerja keras dan merupakan pemain tim.”

“Ketika Anda menggabungkan semua hal itu, Pedro akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk seseorang di Major League Soccer. Meskipun dia berusia 33 tahun, dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dan dia adalah pekerja keras,” Burley menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More