Masih Haus Gelar, De Gea Teken Kontrak Baru di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Desas-desus masa depan David De Gea akhirnya terjawab. Sang kiper memastikan bertahan lebih lama di Manchester United dengan menekan kontrak baru.

David De Gea baru saja menambah durasi kontraknya menjadi empat tahun lagi. Artinya, ia tidak akan ke mana-mana seperti yang diberitakan belakangan ini.

Kiper timnas Spanyol punya alasan kuat bersedia memperpanjang kontrak hingga 2023 mendatang. Ia masih haus gelar di Old Trafford dan yakin bisa memenangkannya lagi.

“Perpanjangan kontrak ini merupakan keistimewaan bagi saya karena bisa menghabiskan waktu delapan tahun di klub sebesar ini. Melanjutkan karier di Manchester United merupakan sebuah kehormatan,” kata De Gea seperti dilansir laman resmi klub, Senin (16/9/2019).

“Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya bisa bermain lebih dari 350 pertandingan. Sekarang masa depan saya sudah pasti dan saya ingin membanti tim ini mendapatkan trofi lagi seperti dulu,” sambungnya.

Sebagai salah satu pemain senior di klub berjuluk Setan Merah, mantan kiper Atletico Madrid ingin memberikan contoh yang baik pada pemain muda.

“Saya jadi salah satu pemain senior di skuat sekarang dan saya ingin mendukung dan memimpin pemain muda untuk terus berkembang. Yang paling penting adalah menanam pikiran pada mereka betapa pentingnya bermain di sini,” tutup David De Gea.

Comments
Loading...