Masih Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Malah Kembali ke Turin

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan kembali ke Turin dari Lisbon walaupun sedang positif Covid-19. Dikabarkan juga dia pulang dengan menggunakan jet pribadi.

Ronaldo dilaporkan positif Covid-19 setelah melakukan tes pada Selasa pagi (13/10/20) waktu setempat setelah bermain melawan Prancis dengan laga yang berakhir dengan skor 0-0. Pihak Federasi Sepak Bola Portugal sendiri menyebut bahwa Ronaldo tidak menunjukkan gejala dan sudah menjalani isolasi mandiri.

Namun laporan Football5Star.com dari Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Ronaldo sedang bersiap akan kembali ke Turin. Dia akan menggunakan jet pribadi pada siang waktu setempat, dan dilengkapi dengan tindakan pengamanan yang diperlukan. Sebuah ambulans juga sudah terlihat di bandara Turin dan akan langsung mengantar Ronaldo ke tempat karantina, yang dipercaya adalah rumahnya di Turin.

Bagaimana Nasib Kylian Mbapp dkk Usai Kontak dengan Cristiano Ronaldo
getty images

Menurut sumber yang sama, Ronaldo melakukan ini supaya untuk menghindari masa karantina 14 hari. Berbeda dengan Portugal, Italia hanya mewajibkan masa karantina 10 hari, tentu saja jika sudah dinyatakan negatif.

Ronaldo sendiri hampir dipastikan tidak akan berhadapan dengan Barcelona pada laga Liga Champions 28 Oktober nanti. Jika Ronaldo masih dinyatakan positif 7 hari sebelum laga, dia dipastikan tidak akan bereuni dengan Lionel Messi.

Tapi yang pasti, Cristiano Ronaldo akan absen di laga melawan Crotone di Serie A dan Dinamo Kiev di Liga Champions pekan depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More