Masih Punya Peluang, Madura United Tak Pikirkan Gelar Juara

Football5tar.com, Indonesia – Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo, mengaku tidak terlalu memikirkan kans timnya untuk menjuarai Liga 1 musim 2017.

Kandidat juara tinggal menyisakan Bali United, Bhayangkara FC, dan Madura United. Meski kecil, peluang Madura United masih ada. Mereka bertengger di posisi keempat dengan koleksi 60 poin dari 32 pertandingan.

Madura United terpaut lima poin dari Bali United yang sudah menjalani 33 pertandingan dan tiga angka dari Bhayangkara FC yang baru melakoni 32 partai.

Pada laga pekan ke-33, Rabu (8/11/2017), Madura United dan Bhayangkara akan saling bunuh di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

“Soal juara atau tidak, saya belum memikirkan. Paling penting, kami bisa memenangi dua laga terakhir. Kami akan terus berupaya meraih kemenangan dalam dua pertandingan selanjutnya,” tutur Slamet Nurcahyo seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Setelah itu, pada pekan ke-34, Madura United akan bersua PSM Makassar. Madura United memiliki keuntungan karena sang lawan, meskipun kini menempati peringkat ketiga, sudah kehilangan asa juara gara-gara kalah head-to-head dari Bali United.

Cuma, pelatih Gomes Oliviera meminta para pemain Madura United agar tidak lengah mengingat PSM Makassar adalah tim berbahaya.

“Kami mesti memberikan yang terbaik untuk warga sebelum kompetisi berakhir,” ucap Gomes Oliviera.

Comments
Loading...