Masih Sakit, Maradona Diundang ke Sesi Latihan Boca Juniors

Football5Star.com, Indonesia – Harus menunda kepergian ke Meksiko untuk menangani klubnya, Dorados de Sinaloa, Diego Maradona malah mendapat undangan khusus. Dia diundang menghadiri sesi latihan Boca Juniors oleh pelatih Gustavo Alfaro.

Seperti dilaporkan Todo Noticias, undangan itu disampaikan langsung oleh Alfaro kepada Maradona lewat pesan WhatsApp. Namun, El Diez tak dapat memastikan untuk memenuhi undangan tersebut. Pasalnya, setelah dinyatakan sehat oleh tim medis, dia harus langsung bertolak ke Meksiko untuk menangani Dorados de Sinaloa.

Gustavo Alfaro yang baru diangkat sebagai pelatih Boca Juniors mengundang Maradona ke sesi latihan.
infobae.com

Alfaro dan Maradona memang bersahabat. Hubungan itu terjalin sejak final Copa Sudamericana 2007. Ketika itu, Arsenal de Sarandi yang ditangani Alfaro menghadapi klub Meksiko, America. El Diez mendoakan mereka menang. Dia bahkan datang ke stadion pada leg II.

Awal bulan ini, ketika Alfaro diangkat Boca Juniors sebagai pengganti pelatih Guillermo Barros Schelotto, El Diez juga memberikan sanjungan. Dia menilai pelatih berumur 56 tahun itu sebagai pilihan tepat bagi finalis Copa Libertadores 2018 tersebut.

“Saya kira dia itu sosok terbaik yang dimiliki Argentina untuk Boca pada saat ini. Tak ada lagi yang lebih berkualifikasi dari dia. Saya sampaikan selamat kepada (Daniel) Angelici yang telah memilih dia,” terang Maradona yang juga pernah membela Xeneizes pada 1981-82 dan 1995-97.

Maradona saat ini masih berada di Argentina. Lima hari lalu, dia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan di perut. Meskipun tak lama berada di rumah sakit, mantan bintang Napoli tersebut harus menjalani pemeriksaan lanjutan, bahkan operasi untuk mengatasi masalah di perutnya.

Comments
Loading...