Masih Tanpa Ibrahimovic, Pioli Yakin Milan Bisa Kalahkan Roma

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (28/6/2020). Pada laga ini Stefano Pioli masih belum bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic masih dalam tahap penyembuhan kendati sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya. Namun, Stefano Pioli berujar bahwa sang bomber belum akan dimasukkan dalam daftar 23 pemain.

Kendati demikian, mantan pelatih Lazio tetap percaya anak asuhnya bisa menaklukkan AS Roma. “Kami sangat mirip dengan Roma dalam hal kinerja. Tapi kenyataannya kami masih jauh di papan klasemen. Kami sadar betapa sulitnya laga ini tapi saya percaya kami punya peluang untuk menang,” katanya seperti dilansir Football Italia, Sabtu (27/6/2020).

Lecce vs AC Milan - Liga Italia - Hakan Calhanoglu - @acmilan
@acmilan

“Ini kesempatan yang bisa kami manfaatkan tapi Zlatan belum siap bermain. Dia tidak akan berada di bangku cadangan sekali pun. Dia sudah bekerja keras, kemarin dia berlatih lagi, tapi untuk bermain dia belum fit,” imbuh Pioli.

Kemenangan atas Lecce pada laga sebelumnya membuat sang pelatih yakin para pemain bisa mmemberikan yang terbaik di lapangan nanti. Tapi ia tetap meminta Alessio Romagnoli dkk untuk berhati-hati.

“Kami harus agresif tapi juga hati-hati. Kami melakukannya dengan baik di Lecce dan kami juga harus melakukan hal yang sama melawan Roma. Mereka tahu bagaimana bertahan tapi bisa memberi kami ruang untuk bekerja,” tutup Stefano Pioli.