Mason Greenwood, Bocah Spesial Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood adalah pemain muda spesial. Di mata dia, pemain 18 tahun itu punya potensi emas.

Man United melibas Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0, Rabu (1/7) dini hari WIB. Mason Greenwood mencetak gol di laga itu. Ia menggiring bola hingga ke kotak penalti lawan, lalu menyepak bola hinggga melewati kiper.

Untuk gol ketiga, Mason Greenwood juga punya peran. Umpan matangnya dari sisi kiri pertahanan lawan memudahkan Bruno Fernandes untuk kembali mencetak gol di menit ke-50.

Gol Mason Greenwood dalam laga Rabu (1/7/2020) dini hari tadi menambah jumlah koleksi golnya menjadi enam di Liga Inggris musim ini. Solskjaer pun memuji performa lulusan mantan akademi Man United tersebut.

Simbol yang Ditunjukkan Mason Greenwood Miliki Makna Mendalam
EPA

“Mason Greenwood semakin baik. Anda dapat melihat dengan jelas bahwa dia matang dan membaik, dia baru 18 tahun sehingga kami akan melihat lebih banyak darinya,” kata Solskjaer di Goal.

“Saya sudah mengatakan sepanjang tahun bahwa selama kami bisa menempatkannya di kotak penalti, dia akan menciptakan peluang bagi kami, tetapi dalam permainan ini, pergerakannya fantastis.”

“Sangat bagus ketika Greenwood bisa masuk dan keluar, ke kiri dan kanan. Dia bakat khusus, anak spesial yang akan kita jaga, mencoba berkembang menjadi pemain top top. Dia baik-baik saja sekarang, tetapi dia masih muda dan memiliki banyak hal untuk dipelajari. Dia tahu itu, tetapi kami memiliki bakat khusus di untuk dibimbing,” ia menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Manchester United naik ke peringkat 5 klasemen Liga Inggris dengan 52 poin. Sementara Brighton di posisi 15 dengan 33 angka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More