Mason Greenwood dan Phil Foden Bawa Wanita ke Kamar Hotel

Football5star.com, Indonesia – Kabar kurang sedap datang dari penggawa timnas Inggris. Dua pemain muda Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden dikeluarkan dari skuat Inggris karena kedapatan membawa wanita ke kamar hotel usai pertandingan melawan Islandia.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (7/9/2020) akibat perbuatan mereka, pelatih Gareth Southgate memutuskan untuk tidak membawa dua pemain muda Manchester United dan Manchester City itu ke pertandingan melawan Denmark di Kopenhagen.

Mason Greenwood dan Phil Foden Bawa Perempuan ke Kamar Hotel

Terungkapnya dua pemain muda Inggris ini membawa wanita ke kamar hotel setelah klip Snapchat tersebar ke sosial media. Dalam klip Snapchat tersebut, Foden dan Greenwood di kamar hotel bersama perempuan.

Keduanya pun dianggap melanggar aturan protokoler kesehatan terkait pandemi Corona. Tidak diketahui identitas wanita yang dibawa masuk kedua pemain ini ke kamar hotel.

Namun salah satu wanita yang diduga mengambil video di Snapchat tersebut mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui aturan tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa Greenwood dan Foden tak melarang saat mereka mengambil video Snapchat.

“Kami tidak tahu tentang aturan itu, mereka juga tidak pernah melarang kami mengambil foto dan video saat berada di dalam kamar.” ucap wanita tersebut.

Sementara wanita lainnya mengatakan bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan salah satu pemain muda tersebut, meski ia enggan menjelaskan siapa. Kubu Inggris sendiri belum memberikan keteragan resmi mengenai kondisi dua pemain muda mereka ini.

Mason Greenwood dikabarkan pada Minggu (6/7) waktu setempat sudah mengambil penerbangan untuk menuju ke Manchester dan dikabarkan akan bergabung ke sesi latihan Manchester United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More