Mason Mount Merupakan Buah Kesabaran Frank Lampard

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat puas dengan penampilan dari Mason Mount musim ini. Menurutnya, Mount telah menunjukkan kapasitas terbaiknya di level tertinggi.

Mount menjadi salah satu bintang Chelsea musim ini. Pemain 20 tahun itu berhasil memberikan sumbangsih berupa lima gol dan dua assist dari 18 penampilannya di Premier League serta sukses membawa The Blues menduduki posisi empat di klasemen sementara.

“Performa Mason Mount menjadi bukti mengapa saya akan terus mempercayai para pemain muda untuk tampil dan terus bersabar karena mereka akan belajar dari situasi-situasi sulit,” ungkap Frank Lampard dikutip dari Football London.

Football London

“Saya yakin Mount akan menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan dan dia akan bisa menunjukkan bakat terbaiknya di beberapa pertandingan tertentu,” sambung Lampard menambahkan.

Lebih lanjut, Lampard juga memetik pelajaran dari para pendahulunya di Stamford Bridge. Ia pun menyayangkan kegagalan The Blues mempertahankan beberapa pemain kelas dunia yang sempat merumput di Stamford Bridge.

“Jika kami tak bersabar, maka kami akan kembali terjebak dalam situasi seperti beberapa tahun lalu. Di mana, ada cukup banyak pemain kelas dunia di Chelsea ketika mereka masih berusia 20-21 tahun dan para pelatih tidak mempercayai mereka.”

“Saya adalah pelatih yang akan terus mempercayai para pemain yang saya miliki,” tandas Lampard.

ChelseaFrank LampardMason Mount