Mason Mount Tak Merasa Terancam dengan Kehadiran Hakim Ziyech

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Mason Mount, merasa tak terancam dengan kehadiran Hakim Ziyech di Stamford Bridge pada musim 2020-21 mendatang. Mount malah mengaku sudah tak sabar ingin berlatih serta bermain bersama Ziyech musim depan.

Ziyech merupakan pemain pertama yang didatangkan oleh Frank Lampard dan akan resmi menjadi milik Chelsea per tanggal 1 Juli 2020 nanti. Untuk mengamankan jasa Ziyech dari Ajax, The Blues harus mengucurkan dana sebesar 45 juta Euro.

“Dua tahun yang lalu, saya sempat bermain di Belanda dengan status pinjaman. Jadi, saya sedikit banyak tahu kualitas yang ia miliki dan kemampuannya sebagai seorang pesepak bola profesional,” kata Mason Mount seperti dikutip football5star.com dari laman Mirror.

instagram.com/hziyech

“Hakim Ziyech adalah pemain kelas dunia terbaru yang akan bermain di Chelsea. Jadi, saya merasa sangat senang karena akan berlatih bersamanya dan moga-moga bisa bermain bersama di atas lapangan,” sambung pemain berusia 21 tahun itu menambahkan.

Dalam beberapa musim terakhir, Ziyech memang menjadi kunci permainan Ajax. Ziyech pun menjadi salah satu kunci keberhasilan skuat muda Ajax yang sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions pada musim 2018-19 lalu.

Musim ini, Ziyech kembali mampu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk De Godenzoden. Pemain timnas Maroko itu sukses menyumbangkan enam gol dan 12 assist dari total 31 di Liga Belanda. Kontribusi tersebut sukses membawa Ajax menguasai puncak klasemen Liga Belanda.

ChelseaHakim ZiyechMason Mount