Mason Mount Ungkap Peran Olivier Giroud di Ruang Ganti Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Mason Mount, mengatakan bahwa Olivier Giroud memiliki peranan yang sangat penting di dalam ruang ganti. Mount mengatakan bahwa Giroud merupakan salah satu sosok utama di balik ketajaman Tammy Abraham dalam dua musim terakhir.

Giroud menjadi salah satu sosok senior di tengah skuat Chelsea yang dihuni banyak pemain muda. Meski sangat dihargai rekan-rekannya, Giroud tak selalu mendapat kepercayaan tampil sebagai starter.

“Olivier Giroud merupakan salah satu sosok paling profesional yang saya kenal. Saya dan Tammy Abraham mempelajari banyak hal darinya,” ungkap Mason Mount dikutip football5star dari laman resmi The Blues.

Olivier Giroud - Mason Mount - Chelsea - Getty Images
Getty Images

“Saya sering melihat Giroud berdiskusi dengan Abraham di sela-sela pertandingan atau bahkan ketika laga sudah usai. Ketika tak dimainkan, Giroud sering memberikan saran kepada Abraham dan apa saja yang bisa dia tingkatkan,” sambung Mount.

Lebih lanjut, Mount mengatakan bahwa Giroud merupakan sosok panutan seluruh pemain muda Chelsea. Ia pun merasa sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain bersama Giroud.

“Giroud adalah sosok dengan karakter luar biasa dan profesional. Kami semua mempelajari banyak hal darinya karena Giroud sudah berada di puncak dunia sepak bola untuk waktu yang sangat lama.”

“Giroud adalah sosok yang menjadi panutan bagi para pemain muda yang baru menembus tim utama. Saya merasa sangat terhormat bisa bicara dan bekerja dengan sosok spesial seperti Giroud,” tandas Mount.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More