Massimiliano Allegri Banggakan Prestasinya di Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri agak pahit mengomentari kepastian berpisah dari Juventus pada akhir musim nanti. Meskipun demikian, dia tetap bangga atas kiprahnya di klub asal Kota Turin tersebut.

Jumat (17/5/2019), manajemen Juventus mengumumkan sang pelatih tak akan lagi menangani Cristiano Ronaldo cs. pada musim depan. Hal itu mengakhiri kebersamaan I Bianconeri dengan mantan pelatih AC Milan tersebut yang telah berlangsung selama lima musim.

“Butuh lima tahun untuk membangun Juve yang sekarang ini, tapi begitulah. Kehidupan berjalan. Ada saatnya datang, ada saatnya pergi,” ujar Massimiliano Allegri dalam acara Stristica la Notizia seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Massimiliano Allegri dipastikan tak lagi menangani Juventus pada musim depan.
tuttomercatoweb.com

Mengenai rencana setelah tak lagi menangani I Bianconeri, pelatih berumur 51 tahun itu berkata, “Saya sekarang akan pulang. Lalu, saya akan menikmati waktu sejenak di pantai.”

Adapun soal sosok penggantinya di Juventus, Massimiliano Allegri tak mendapatkan bocoran. Namun, dia yakin pelatih yang akan datang tak akan ecek-ecek. Presiden Andrea Agnelli, menurut dia, tak akan gegabah dalam menantukan sosok pelatih baru.

“Saya tak tahu siapa yang akan menggantikan saya, tapi Juventus akan memilih pelatih hebat karena Juventus adalah klub besar,” kata dia lagi. “Bagi saya, ini adalah lima tahun yang dipenuhi cinta luar biasa. Lima tahun ini sungguh banyak.”

Sementara itu, dari Inggris, Pep Guardiola menepis kemungkinan menjadi pengganti Massimiliano Allegri. Manajer Manchester City itu mengaku tak tertarik merapat ke Juventus ataupun berkiprah di Italia.

“Berapa kali saya sudah mengatakan hal itu? Saya tak akan ke Juventus. Saya tak akan datang ke Italia. Saya puas berada di sini dan tak akan pergi ke mana pun. Musim depan, saya akan tetap manajer Manchester City,” urai Guardiola menjawab rumor dirinya berada di daftar calon pengganti Massimiliano Allegri.

Comments
Loading...