Allegri Berharap Moise Kean Tak Cepat Puas

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berharap Moise Kean tidak cepat puas dengan perkembangan kualitas permainannya di lapangan.

Moise Kean berhasil mencuri perhatian setelah berhasil mencetak dua gol pertama bersama timnas Italia. Akhir pekan lalu, Kean juga tampil sebagai penentu kemenangan 1-0 Juventus di partai melawan Empoli. Padahal, ia hanya bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Massimiliano Allegri mengisyaratkan untuk memberikan kesempatan kepada Moise Kean bermain sejak menit pertama di laga tengah pekan ini. Sejauh ini, penyerang berusia 19 tahun tersebut sudah mencetak tiga gol dari tiga penampilan terakhir di Juventus.

allegri sangjung moise kean
@juventusfcen

“Jangan lupakan potensi yang dimilikinya. Ia harus mencapai level pemain hebat. Ia datang ke lapangan setiap hari, bekerja, dan berkembang,” kata Allegri dilansir Football5Star.com dari situs resmi Juventus.

“Jika seseorang cepat puas, mereka akan tampil bagus dalam setahun, kemudian menghilang. Saya berharap Kean cukup cerdas untuk memahaminya, tetapi itu tergantung kepadanya,” ucapnya.

Juventus akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia dengan menyambangi markas Cagliari di Sardegna Arena. Partai tersebut akan berlangsung, Selasa (2/4/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

“Kita lihat saja apa yang bisa diberikannya di lapangan. Ia muda, antusias, dan bagus. Laga melawan tim sulit akan menjadi ujian bagus buatnya,” ujar Allegri.

“Ujian buat perkembangannya. Ia masih berusia 19 tahun dan memiliki kualitas penting. Kami berharap terus seperti ini dan ia tentu akan mengalami pasang surut dalam karier,” ucapnya.

Comments
Loading...