Allegri Isyaratkan Moise Kean Tampil Sejak Menit Pertama Lawan Cagliari

Football5Star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri mengisyaratkan akan mencoba untuk memberikan kesempatan kepada Moise Kean bermain sejak menit pertama tengah pekan ini.

Juventus akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia dengan menyambangi markas Cagliari di Sardegna Arena. Partai tersebut akan berlangsung, Selasa (2/4/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Di laga ini, Juventus tidak bisa diperkuat sang megabintang Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Keduanya absen karena masalah cedera.

Situasi tersebut memberikan peluang kepada Moise Kean untuk berusaha kembali tampil impresif. Penyerang berusia 19 tahun berhasil mencuri perhatian setelah berhasil mencetak dua gol pertama bersama timnas Italia.

moise kean merendah usai jadi pahlawan juventus
Twitter/@juventus

Akhir pekan lalu, Kean juga tampil sebagai penentu kemenangan 1-0 Juventus di partai melawan Empoli. Padahal, ia hanya bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Kini, Massimiliano Allegri tidak menutup kemungkinan akan memberikan ujian bagi Kean dengan bermain sejak menit awal lawan Cagliari.

“Kita lihat saja apa yang bisa diberikannya di lapangan. Ia muda, antusias, dan bagus. Laga melawan tim sulit akan menjadi ujian bagus buatnya,” kata Allegri dikutip Football5Star.com dari situs resmi Juventus.

“Ujian buat perkembangannya. Ia masih berusia 19 tahun dan memiliki kualitas penting. Kami berharap terus seperti ini dan ia tentu akan mengalami pasang surut dalam karier,” ucapnya.

Selain Ronaldo dan Dybala yang tidak bisa bermain, Allegri juga mengabarkan kondisi Douglas Costa dan Sami Khedira. Allegri juga memastikan Douglas Costa dalam kondisi bagus dan bisa tampil di laga kontra Ajax. Sami Khedira sudah mulai berlatih dan memungkinkan bermain di pertandingan melawan AC Milan akhir pekan ini.

Comments
Loading...