Allegri Isyaratkan Simpan Banyak Pemain Saat Lawan SPAL

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan melawan SPAL 2013 pada akhir pekan ini akan jadi penentu juara bagi Juventus. Mereka harus menghindari kekalahan untuk memastikan Scudetto kedelapan secara beruntun. Namun, bagi pelatih Massimiliano Allegri, laga itu bukan prioritas.

Untuk laga nanti, Allegri memberikan isyarat akan mengistirahatkan banyak pemain inti. Salah satunya Cristiano Ronaldo. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi menghadapi leg II perempat final Liga Champions pada tengah pekan depan.

Blaise Matuidi dan Cristiano Ronaldo akan diistirahatkan Massimiliano Allegri saat Juventus jumpa SPAL 2013.
tuttosport.com

“Saya harus mengevaluasi sesi latihan hari ini, tapi banyak pemain utama yang akan diistirahatkan,” ujar Massimiliano Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport. “Ada pemain-pemain yang butuh istirahat dan mungkin ini akan jadi kesempatan bagi pemain-pemain muda.”

Lebih lanjut, eks pelatih AC Milan itu menyebutkan beberapa nama yang dipastikan tak main di kandang SPAL. Mereka adalah Mario Mandzukic, Blaise Matuidi, Cristiano Ronaldo, dan Leonardo Bonucci. Demikian juga dengan kiper Wojciech Szczesny.

“Tak masuk akal mengambil risiko memainkan Cristiano Ronaldo besok. Begitu pula dengan para pemain lain yang bermain saat jeda internasional. Meskipun demikian, saya akan tetap menurunkan tim yang kuat dan adil untuk menghadapi tantangan yang telah menantu kami,” papar dia lagi.

Selain mengumumkan beberapa pemain yang akan diistirahatkan, Massimiliano Allegri menyebutkan juga beberapa pemain yang pasti bermain. Mereka adalah Mattia Perin, Moise Kean, Juan Cuadrado, serta salah satu dari Hans Nicolussi dan Luca Coccolo.

Comments
Loading...