Massimiliano Allegri Jagokan Inter Milan Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjagokan Inter Milan untuk meraih scudetto musim ini. Dukungannya itu tak lepas dari kehadiran dua sosok sentral di tim seperti Giuseppe Marotta sebagai CEO dan Antonio Conte sebagai pelatih.

Baik Marotta dan Conte pernah sukses membangun kekuatan baru bersama Juventus. Begitu pula dengan Massimiliano Allegri yang jadi suksesor Conte di kota Turin.

Allegri tahu betul kapasitas mantan pelatih Chelsea itu. Apalagi dalam tiga laga awal Serie A I Nerazzuri sukses menyapu bersih kemenangan.

Milan Skriniar - Inter Milan - Football5star
@Squawka

“Inter semakin kuat. Apalagi mereka memilih Antonio Conte sebagai pelatih. Itu keputusan yang sangat signifikan. Dengannya saya yakin Inter bisa bersaing dengan Juventus dan memenangkan scudetto musim ini,” kata Allegri seperti dilansir Football5star dari DAZN, Minggu (15/9/2019).

“Saya bersama Marotta di Juventus dan bersamanya saya memenangkan empat scudetto dan kami tetap kuat setelah dia pergi. Dia sudah bekerja sangat bagus di Inter, dia berhasil membuat klub makin kuat. Dia faktor utama mereka bisa mendapatkan Conte dan pemain top musim ini,” sambungnya.

Apa yang dikatakan mantan pelatih AC Milan dan Cagliari cukup beralasan. Inter Milan saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan torehan sembilan poin. Mereka sukses menggeser posisi Juventus yang bermain imbang 0-0 melawan Fiorentina.

Comments
Loading...