Massimiliano Allegri: Masalah Paulo Dybala Sudah Selesai

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri memastikan masalah terkait Paulo Dybala sudah selesai. Pelatih Juventus itu pun tak ingin persoalan tersebut berlarut-larut.

Paulo Dybala sempat membuat ulah yang membuat Massimiliano Allegri kesal lantaran merasa tidak dihormati sebagai pelatih. Masalah penyerang asal Argentina itu bermula ketika Juventus bermain imbang 3-3 melawan Parma pada 3 Februari lalu.

Di pertandingan itu, Allegri memutuskan untuk tidak memainkan Dybala. Ia lebih memilih kombinasi Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Douglas Costa di lini depan.

Terlebih, Allegri memanfaatkan tiga pergantian pemain dengan memasukkan Federico Bernardeschi, Rodrigo Bentancur, dan Emre Can. Seusai pergantian ketiga, tiba-tiba Dybala pergi dari bangku cadangan menuju ruang ganti.

Kemenangan Juventus atas Young Boys menghasilkan satu catatan menarik. Yakni saat Paulo Dybala mencetak tiga gol Si Nyonya Tua - Football5star - juventusfc
Juventusfc.com

Disinyalir Dybala kesal karena tidak bermain di pertandingan tersebut. Tindakannya sontak menjadi perhatian Allegri dan manajemen Juventus.

Namun, masalah tersebut sepertinya sudah diselesaikan karena Dybala telah meminta maaf atas perilaku negatif itu. Allegri pun memastikan persoalan itu sudah berakhir.

“Dybala sudah meminta maaf, sesuai yang diharapkan dari pemuda cerdas sepertinya. Klub memberinya banyak tanggung jawab dengan seragam nomor 10. Paulo memahami situasinya, jadi masalah ini sudah selesai,” kata Allegri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Dybala musim ini baru tiga kali tidak dimainkan dari 22 pertandingan Serie A. Kontribusi golnya musim ini masih tergolong minim karena baru mengoleksi dua gol di Liga Italia. Namun, torehan assist-nya (6) sudah cukup baik.

Comments
Loading...