Allegri Masih Dipercaya Manajemen Juventus

Football5star.com, Indonesia –  Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus tampaknya masih akan aman hingga beberapa musim ke depan. Pasalnya, pihak klub masih mempercayainya untuk menangani Paulo Dybala dkk musim ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh direktur klub, Beppe Marotta yang hingga kini masih menaruh keyakinan terhadap Allegri. Termasuk saat memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk merasakan atmosfer Serie A musim ini.

“Aku rasa pelatih lebih mengenal para pemain dibandingkan yang lain. Jika ia memutuskan untuk memberi kesempatan bermain kepada Bentancur. Artinya, Allegri yakin bahwa itu adalah ide bagus,” kata Marotta.

“Debutnya mungkin dianggap terlalu dini oleh sebagian orang. Namun, jangan lupa, ia datang dari Boca Juniors dengan pengalaman yang tidak sedikit,” lanjutnya.

Pria berusia 60 tahun tersebut menganggap, Allegri bisa menjadi sosok penting dalam meraih kesuksesan musim ini. Mantan pelatih AC Milan tersebut dinilai paham dengan kondisi pemainnya dan sangat jeli dalam melakukan rotasi.

“Arah anginnya positif untuk kami. Tim ini masih kuat seperti musim lalu, atau bahkan mungkin meningkat dari segi kualitas. Kami sedikit dalam kondisi pincang saat ini dengan absennya beberapa pilar. Namun, yang terpenting adalah kehadiran pelatih untuk bisa bersama-sama dengan para pemain,” imbuh Marotta.

Juventus memang sedang ditinggal beberapa pilarnya. Bek tengah mereka, Giorgoi Chiellini mengalami cedera usai kembali dari tim nasional melawan Spanyol beberapa waktu lalu. Sementara itu, Sami Khedira dan Mario Mandzukic juga masih diragukan tampil dalam waktu dekat. Kendati demikian, Juventus tetap superior. Mereka menyapu bersih tiga pertandingan awal Serie A musim ini dan kini kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin.

Comments
Loading...