Massimiliano Allegri Pastikan Tetap Menganggur Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sepertinya akan belum bekerja lagi musim ini. Ia memutuskan baru akan kembali melatih sebuah tim pada musim depan.

Sejak meletakkan jabatannya sebagai pelatih Juventus musim lalu, Massimiliano Allegri belum menemukan klub baru. Tapi bukan berarti tidak ada minat dari klub-klub besar pada kapasitasnya.

Akan tetapi, Allegri masih menutup pintu untuk semua tawaran yang datang padanya. Ia mengaku masih ingin beristirahat dulu sebelum kembali musim depan.

@Juventusfcen

“Saya akan kembali Juni mendatang. Saya tidak tahu apakah Anda akan menyebutnya cuti panjang atau tidak. Giovanni Branchini dan saya akan mengambil keputusan itu. Setelah hubungan dengan Juventus berakhir, keputusannya adalah untuk meninggalkan dunia kepelatihan semusim,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Jumat (6/12/2019).

“Saya memiliki 18 tahun sebagai pemain dan saya sudah melatih selama 16 tahun. Saya berhenti tahun ini. saya senang karena punya kesempatan untuk berefleksi, pergi, berbicara pada semua orang, dan melakukan hal-hal pribadi dalam kehidupan pribadi,” katanya lagi.

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan menegaskan saat ini dia sedang memperdalam bahasa Inggris. Tapi ia membantah bahwa ini dilakukan semata-mata untuk melatih salah satu klub Premier League musim depan.

“Saya belajar bahasa Inggris di Milan. Saya bisa berbicara dengan cukup baik. Saya menemukan bagian mendengarkan yang lebih sulit. Saya bisa berbicara, tapi lebih lambat dari orang-orang agar bisa memahaminya,” tutup Massimiliano Allegri.

JuventusMassimiliano Allegri