Allegri Segera Bahas Masa Depan dengan Presiden Juventus

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri mengklaim bahwa memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden Juventus. Ia juga mengungkapkan akan melakukan diskusi dengan Andrea Agnelli dalam waktu dekat guna membahas masa depan.

Massimiliano Allegri menyatakan pertemuan tersebut akan berlangsung dalam waktu dekat. Salah satu agenda pertemuan tersebut diyakini untuk membahas masa depan pelatih berusia 51 tahun ini.

Ya, kegagalan Allegri menuai sukses di Liga Champions telah memunculkan spekulasi yang mengusik posisinya sebagai pelatih Juventus. Perjalanan kariernya selama lima tahun di Allianz Stadium ditenggarai akan berakhir.

Juventus - Max Allegri - @Juventusfc
Twitter/@Juventusfc

Namun, Allegri kembali menegaskan komitmennya bersama tim berjulukan La Vecchia Signora. Ia juga masih ingin menukangi Cristiano Ronaldo dkk musim depan.

“Saya akan bertemu dengan presiden pekan ini. Kami akan melakukan diskusi secara menyeluruh, seperti yang dilakukan setiap tahun,” kata Massimiliano Allegri seperti dikutip Football5star.com dari Football-Italia.

“Sebelum pertandingan melawan Ajax, saya bilang kepadanya bahwa saya ingin bertahan. Nanti, kami akan membahas semuanya. Saya memiliki hubungan sangat baik dengan presiden, begitu pun dari direktur olahraga, Fabio Paratici dan direktur Pavel Nedved,” ujarnya.

Musim ini, Allegri berhasil mempertahankan gelar Liga Italia untuk kedelapan kalinya secara beruntun buat Juventus. Akan tetapi, keberhasilan tersebut menjadi satu-satunya yang bisa digapai Allegri musim ini. La Vecchia Signora mengalami kegagalan di pentas Coppa Italia dan Liga Champions.

Comments
Loading...