Massimiliano Allegri Tinggalkan Juventus, Sang Pacar Tutup Akun Instagram

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari juara Serie A Italia 2018-19, Juventus. Massimiliano Allegri resmi tinggalkan Juventus akhir musim ini.

“Massimiliano Allegri tak akan ada lagi di kursi pelatih Juventus pada musim 2019-2020,” bunyi pernyataan resmi klub, dikutip Football5star.com dari juventus.com, Sabtu (18/05/2019).

Seiring dengan kabar hengkangnya Allegri dari Juventus, tak berselang lama perempuan yang jalin hubungan asmara dengannya, Ambra Angiolini tiba-tiba menonaktifkan akun Instagram pribadinya, @ambraofficial.

Sejumlah media asing seperti TgCom24 mensinyalir keputusan Ambra untuk menghilangkan akun Instagramnya ini berhubungan dengan keputusan Juventus tak gunakan jasa Allegri di musim depan.

Massimiliano Allegri Tinggalkan Juventus, Sang Pacar Tutup Akun Instagram
ilmessaggero.it

“Mungkin sekarang keduanya untuk pergi dari sorot popularitas dan menikmati waktu berdua,” tulis TgCom24.

Hubungan asmara antara Allegri dengan penyanyi berusia 42 tahun itu tercium media beberapa waktu lalu. Allegri sendiri pernah menikah dengan perempuan bernama Gloria.

Akan tetapi biduk pernikahan Allegri dengan Gloria hanya berlangsung 4 tahun. Dari pernikahannya dengan Gloria, Allegri memiliki dua anak, Valentina Allergi dan Giorgio Allergi. ‘

Sedangkan Ambra juga sempat menikah dengan penyanyi asal Italia, Francesco Renga. Dari pernikahannya dengan Renga, Ambra memiliki dua orang anak, Jolanda dan Leonardo.

Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus dengan sederet prestasi. Sejak didaulat menggantikan Antonio Conte pada awal musim 2014-2015, pria berusia 51 tahun itu mampu mempersembahkan 5 Scudetti alias gelar juara Liga Italia.

Selain itu, Massimiliano Allegri juga punya koleksi trofi lain seperti 4 gelar Coppa Italia, dan 2 Supercoppa Italia.

Comments
Loading...