Massimiliano Allegri Tutup Peluang Latih Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan taktisi Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan bahwa dirinya tak akan menangani Chelsea pada musim 2019-20 mendatang. Ia mengaku sudah lelah berkecimpung di dunia sepak bola dan ingin beristirahat selama setahun.

Kabar ketertarikan Juventus untuk mendaratkan Maurizio Sarri membuat nama Massimiliano Allegri disebut-sebut akan menjadi juru taktik Chelsea musim depan. Selain Allegri, nama Frank Lampard juga menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Sarri.

“Saya ingin mengambil waktu libur selama satu tahun untuk mengisi kembali tenaga yang sudah habis. Selain itu, saya juga ingin mendekatkan diri kepada keluarga dan kembali sibuk dengan aktivitas pribadi,” kata Allegri dikutip dari laman Football Italia.

Massimiliano Allegri - Juventus - Chelsea - GiveMeSport
Stadium Astro

“Hidup saya terasa sangat berantakan selama 16 tahun terakhir. Biasanya, seseorang harus mengambil waktu istirahat sejenak untuk menghabiskannya bersma keluarga serta orang-orang tercinta,” imbuh pria 51 tahun itu.

Hengkangnya Allegri dari Juventus membuat nama sang pelatih menjadi buruan dari klub-klub besar Eropa. Pasalnya, ia baru saja berhasil mengamankan scudetto yang kelima secara beruntun bersama Juventus pada bulan Mei lalu.

Sementara itu, Juventus hingga kini juga masih belum bisa mengamankan jasa Maurizio Sarri. Kabar terbaru mengatakan bahwa Bianconerri dan Chelsea belum sepakat dengan jumlah uang kompensasi yang akan diberikan untuk mendatangkan Sarri. Sejauh ini, Sarri menjadi satu-satunya kandidat ideal. Pasalnya, Simone Inzaghi, Pep Guardiola, Sinisa Mihajlovic dan Didier Deschamps sudah menolak proposal Juventus.

Comments
Loading...