Allegri Ungkap Alasan Tak Menurunkan Paulo Dybala

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan alasan tidak memainkan Paulo Dybala di pertandingan melawan Empoli.

Tidak diturunkannya Paulo Dybala di pertandingan ini cukup mengundang perhatian. Sebelumnya, tidak ada kabar yang menyebutkan penyerang asal Argentina itu mengalami cedera atau kendala lain.

Padahal, Juventus jelas membutuhkan kontribusinya setelah Cristiano Ronaldo harus absen seusai mengalami cedera saat melakoni laga internasional. Di laga kontra Empoli pun, Massimiliano Allegri lebih memilih memasangkan Filippo Bernardeschi dengan Mario Mandzukic sejak menit pertama.

Paulo Dybala dipastikan pavel Nedved tak akan meninggalkan Juventus.
tuttomercatoweb.com

Tanpa Ronaldo dan Dybala, tim berjulukan La Vecchia Signora pun sempat kesulitan mencetak gol lebih dari satu jam. Namun, berkat torehan penyerang muda Moise Kean pada menit ke-72, bisa memastikan kemenangan 1-0 di Allianz Stadium, Sabtu (30/3/2019).

Tanda tanya terkait absennya Dybala pun akhirnya terjawab. Allegri mengungkapkan alasan tidak menyertakannya di laga ini.

“Ada beberapa pemain kami yang mengalami kelelahan setelah memperkuat timnas negara masing-masing. Salah satunya Paulo Dybala,” ujar Allegri dikutip Football5star.com dari Sky Sports Italia.

“Dybala mengalami benturan selama membela Argentina dan merasakan tegang otot saat pemanasan. Kami pun memutuskan untuk menurunkannya karena tak ingin mengambil risiko,” ucapnya.

Dybala mengalami keretakan hubungan dengan Allegri musim ini dan mulai disebut-sebut berpotensi hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Meski telah menyatakan komitmennya dengan La Vecchia Signora, belum sepenuhnya menyurutkan spekulasi tersebut.

Terlebih, menonjolnya penampilan Moise Kean dalam beberapa laga terakhir mulai menyedot perhatian. Bukan tidak mungkin Juventus bersedia melepas Dybala lantaran sudah memiliki penyerang tajam lainnya.

Comments
Loading...