Allegri Bosan Ditanya Soal Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimillianno Allegri, merasa bosan dengan pertanyaan soal masa depannya di klub. Setelah bermain imbang melawan Inter Milan, ia kembali menegaskan tidak akan ada yang menggantikan posisinya musim depan.

Sebelumnya, nama Pep Guardiola santer disebut sebagai pengganti mantan pelatih AC Milan itu. Namun, Allegri memastikan kabar itu tidak benar. Dengan percaya diri, ia mengklaim mendapat dukungan dari pemilik klub untuk tetap di Turin musim depan.

“Aku sudah pernah bilang musim depan tetap di sini. Kali ini, aku tegaskan kembali, aku tidak akan ke mana-mana. Aku masih punya kontrak selama setahun dan beberapa waktu lalu, sudah ada pertemuan dengan presiden soal itu,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

nter Milan vs Juventus Andrea Agnelli
juventusfc.com

Musim ini, Juventus hanya berhasil menggondol satu gelar, Liga Italia. Sementara Coppa Italia harus lepas antara ke tangan Lazio atau Atalanta musim ini. Sedangkan Liga Champions lebih tragis, dikalahkan sekumpulan anak muda Ajax di kandang sendiri.

“Aku pernah menjadi pemain dan aku sampaikan sekarang ke pemainku bahwa membuat kesalahan itu wajar. Tapi yang terpenting adalah bagaimana kita tetap fokus menatap target utama. Itulah yang sudah kami lakukan, beberapa kegagalan tidak menghentikan langkah kami meraih gelar,” katanya melanjutkan.

Agenda terdekat Juventus adalah menjamu Torino dalam Derbi Turin, Sabtu (5/4) akhir pekan ini. Allegri harus mewaspadai motivasi Andrea Belotti dkk yang baru saja mengalahkan AC Milan. Selain itu, anak asuh Walter Mazzarri punya agenda untuk lolos ke Liga Champions musim depan.  

Comments
Loading...