Allegri Pede Tetap di Juventus Musim Depan

Football5star, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, percaya diri tidak akan dipecat meski timnya baru terskingkir dari Liga Champions. Hal itu ia sampaikan langsung setelah pertandingan melawan Ajax di Stadion Allianz, Rabu (17/4) dini hari.

Allegri mengatakan, dirinya sudah mendapatkan jaminan dari manajemen untuk terus membenahi Juventus musim depan. Kini, Bianconeri tinggal menyisakan Serie A yang berpeluang besar untuk diboyong.

Jarak dengan Napoli di peringkat kedua terbilang sangat jauh yakni 17 angka. Tinggal satu poin lagi dibutuhkan untuk bisa memastikan gelar musim ini Sementara untuk Coppa Italia, Juve sudah tersingkir akhir Januari karena kalah 0-3 dari Atalanta.

uefa.com

“Aku sudah berkomunikasi langsung dengan manajemen soal masa depanku di sini. Mereka bilang tetap percaya kepadaku untuk musim depan. Jadi, aku bisa katakana sekarang tidak akan ada pemecatan,” katanya usai pertandingan dikutip dari situs resmi UEFA.

Kegagalan Juventus di perempat final jadi yang kedua kalinya selama dua musim beruntun. Pada Liga Champions 2017/18, mereka disingkirkan Real Madrid yang pada saat itu masih diperkuat Cristiano Ronaldo.

“Aku selalu katakana untuk menjuarai turnamen ini, Anda harus berada di puncak permainan. Kami tidak ada dalam posisi itu karena beberapa faktor. Salah satunya adalah cedera. Untuk hari ini, tidak banyak yang bisa aku katakana karena Ajax bermain sangat bagus,” tutup Allegri.

AjaxJuventusLiga ChampionsMassimillano Allegri