Massimo Moratti Minta Inter Milan Depak Christian Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Semenjak didatangkan Inter Milan pada Januari 2020, kinerja pemain asal Denmark Christian Eriksen dianggap kurang optimal. Hal ini juga yang membuat sejumlah pihak menyarankan Inter untuk menjual Eriksen. Saran untuk menjual eks pemain Spurs itu salah satunya datang dari Massimo Moratti.

Menurut mantan presiden Inter, dengan menjual Eriksen, Nerazzurri bisa datangkan pemain lain seperti N’Golo Kante dari Chelsea ataupun Georginio Wijnaldum dari Liverpool. Bagi Moratti, Eriksen sebenarnya merupakan pemain yang bagus namun memiliki kelemahan dalam hal adaptasi.

Antonio Conte tak mau berkompromi dengan Christian Eriksen di Inter MIlan.

“Ada kesabaran dalam sepak bola, tetapi sampai batas tertentu, dan jika dia terus dengan kecepatan seperti ini, saya membayangkan Inter akan berpikir untuk menjualnya,” kata Moratti seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (18/11/2020).

Eriksen memang terbilang tak mampu menunjukan bakat terbaiknya di Italia. Di musim lalu saja, ia hanya bermai 17 kali di pentas Serie A dan hanya mampu menyumbang 1 gol dan 2 assist. Sedangkan di musim ini, Antonio Conte baru menurunkan eks pemain Tottenham itu sebanyak 5 pertandingan.

Mendekati bursa transfer musim dingin, Inter memang dikabarkan akan mendatangkan pemain baru di sektor tengah. Kabar terbaru, Inter tengah mempersiapkan tawaran untuk memboyong Wijnaldum dari Anfield pada tahun baru mendatang. Kepala eksekutif Inter, Giuseppe Marotta telah meminta informasi terkait pemain internasional Belanda tersebut.

Rumor yang berkembang, pihak Inter bahkan bersedia untuk memberikan Christian Eriksen untuk mempermulus negosiasi demi depatkan Wijnaldum. Kontrak Wijnaldum bersama Liverpool akan habis pada akhir musim ini. Pemain 30 tahun itu belum berkomitmen untuk memperpanjang kontraknya di Anfield.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More