Massimo Moratti Puji Penunjukan Antonio Conte

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku sangat senang dengan penunjukan Antonio Conte untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti. Selain itu, juga sangat senang karena Gabriele Oriale sebagai direktur olah raga.

Kehadiran Antonio Conte dan Gabriele Oriali merupakan bukti atas keseriusan Inter Milan untuk mengarungi musim 2019-20. Keduanya diharapkan akan bisa membuat Nerazzurri bersaing dengan Napoli dan Juventus di papan atas klasemen Serie A.

“Saya sangat senang karena dia kembali. Dia adalah salah satu bukti seseorang yang sangat terkait dengan Inter dalam aspek sejarah dan tradisi,” kata Massimo Moratti dikutip dari laman Football Italia.

Massimo Moratti - Antonio Conte - Serpents of Madonnina
Serpents of Madonnina

“Dia akan membuat manajemen klub semakin berarti di mata para suporter. Selain itu, penunjukan Conte juga merupakan keputusan yang sangat bagus. Sekarang, saya sudah tak sabar menantikan hasil kerjanya di atas lapangan,” katanya menambahkan.

Kehadiran kedua sosok itu membuat Il Biscione akan melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Beberapa nama yang rencananya akan dilepas adalah Mauro Icardi, Joao Mario, Borja Valero, Sime Vrsaljko, dan Antonio Candreva.

Untuk mengakomodir bebereapa pemain yang akan hengkang, Inter sudah mengincar beberapa pemain. Beberapa pemain yang menjadi incaran adalah Bruno Fernandes, Romelu Lukaku, Marko Arnautovic dan Mateo Kovacic. Sebelumnya, Inter dikabarkan akan siap menampung Granit Xhaka. Namun, kabar ini langsung ditepis oleh sang pemain.

Comments
Loading...