Massimo Moratti: Tonali Gelandang Hebat, Tapi Lihat Dulu Eriksen

Football5Star.com, Indonesia – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengomentari soal rumor-rumor transfer terbaru dari mantan klubnya. Salah satunya soal Sandro Tonali.

Tapi pertama, Moratti mengomentari soal pemilik La Beneamata saat ini, Suning. Dia yakin ditangan Suning, Nerazzuri punya masa depan yang cerah.

“Disini semuanya telah dihancurkan dengan situasi saat ini (pandemi virus corona). Tapi saya percaya bahwa kehendak dan potensi Suning tetap solid dan saya harap Inter akan memiliki masa depan yang baik,” ucap Moratti seperti dilansir Football5Star.com dari Sport Mediaset.

Presiden yang mengantarkan Inter meraih Treble itu lalu mengomentari soal rumor ketertarikan Inter untuk membeli Sandro Tonali.

Alessandro Altobelli Minta Inter Milan Rekrut Sandro Tonali
Foot Mercato

“Saat ini mungkin kita harus melihat perkembangan (Christian) Eriksen dulu. Tapi Tonali gelandang yang hebat. Inter juga membutuhkan seseorang pada posisi sayap,” ujar Moratti.

Sebelumnya, Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengkonfirmasi bahwa Inter memang tertarik untuk mendatangkan Tonali.

“Inter dan Juve adalah klub yang menarik perhatian Tonali. Napoli memberikan saya 40 juta euro, Fiorentina juga menginginkannya, namun saya rasa dia akan segera menentukan masa depannya,” ucap Cellino.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio juga mengatakan bahwa Tonali sangat cocok bermain bersama Nerazzurri.

“Yang paling penting adalah kualitas dan Tonali memiliki kualitas untuk bermain bersama Inter, meskipun saya tidak tahu tentang harganya,” ucap Ausilio.

Sandro Tonali musim ini mencatatkan 1 gol dan 5 assist dari 23 laga bersama Brescia. Harga Tonali ditaksir lebih dari 50 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More