Massimo Moratti Sedih Dengar Suning akan Jual Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Isu yang menyebut Suning akan melepas Inter Milan membuat mantan presiden klub, Massimo Moratti, sedih. Ia tidak bisa membayangkan jika hal tersebut benar-benar terjadi.

Reuters melaporkan bahwa pihak Suning sedang bernegosiasi dengan perusahaan investasi asal Inggris, BC Partners, terkait kemungkinan pengambilalihan klub. Hal tersebut dilakukan karena Suning sedang mengalami krisis.

Mendengar kabar ini, Massimo Moratti mengaku sedih. Menurutnya, perusahaan raksasa asal Cina itu sudah melakukan banyak hal untuk Inter Milan. Termasuk memulihkan finansial klub selama ini.

nter Milan vs Juventus Zhang Jindong
gazzetta

“Saya akan sedih jika keluarga Zhang menjual Inter. Mereka tidak hanya memiliki uang, tapi juga memberi edukasi yang mumpuni,” kata sang mantan presiden seperti dikutip Football5star dari La Repubblica, Minggu (17/1/2021).

“Mereka sangat menghormati nilai-nilai yang dimiliki Inter selama ini,” sambungnya. Beberapa kemungkinan masih bisa terjadi terkait pengambilalihan I Nerazzurri.

Ada yang mengatakan jika Suning hanya akan melepas minoritas sahamnya di klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza. Tapi ada pula yang percaya jika mereka bersedia melepas 40 persen saham andai ada investor yang berani membayar 600 juta euro.

Sementara itu, BC Partnets bukan satu-satunya perusahaan yang meminati Inter Milan. Ada dua calon investor lainnya seperti EQT Group asal Swedia serta Arctos Sports Partners yang berasal dari Amerika Serikat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More