Masuk Tiga Besar, Koeman Sebut Barcelona Sudah Berada di Jalan yang Benar

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, merasa timnya sudah berada di jalur yang benar setelah mengalahkan Athletic Bilbao, 3-2, (7/1/21). Kemenangan itu membuat Barcelona masuk ke 3 besar La Liga.

Lionel Messi berhasil mencetak brace setelah Pedri berhasil mencetak gol untuk Barcelona. Bilbao hanya bisa membalas lewat Inaki Williams dan Iker Muniain. Walaupun kebobolan dua gol, Koeman menyebut Barcelona menguasai pertandingan sepanjang laga.

Athletic Bilbao vs Barcelona

“Hasil akhir tidak terlihat seperti aslinya karena kami superior dalam banyak fase. Mereka unggul 1-0 dan kami tidak begitu terkoordinasi dalam pertahanan, tapi kemudian kami mengontrol permainan. Saya senang dengan hasilnya dan bagaimana kami mencapainya. Kami pantas memenangkan pertandingan dan memiliki kesempatan ini,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Koeman melanjutkan, “Memang ada jarak (dari puncak klasemen), tapi kami berada di jalur yang benar. Pedri menunjukkan bahwa meskipun masih muda, dia sangat dewasa. Permainan Messi dan demonstrasi keinginannya selalu terbukti, tetapi hari ini dia benar-benar menunjukkannya dengan golnya. Dia sangat penting.”

Barcelona berada di posisi ke-3 dan memiliki selisih 5 poin dari Real Madrid dan 7 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Pasukan Ronald Koeman akan kembali bermain melawan Granada, Minggu (10/1/21). Setelah itu Barca akan bermain di semi-final Piala Super Spanyol melawan Real Sociedad, Rabu (13/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More