Masuk Acara Gosip, Ismed Sofyan Masa Bodoh

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, masa bodoh terkait gosip yang tengah menyelimutinya dan sang istri, Cut Ita. Dia bahkan masuk ke dalam acara gosip di salah satu stasiun televisi.

Belakangan memang ramai kabar kalau Ismed meninggalkan sang istri sejak beberapa tahun terakhir. Dia dikabarkan berselingkuh dengan wanita idaman lainnya.

Bahkan, kabar dia bercerai dengan sang istri masuk acara gosip di salah satu stasiun televisi. Ismed sebenarnya kecewa aib keluarganya diumbar karena pastinya setiap rumah tangga memiliki masalah.

Ismed Sofyan - Persija Jakarta v Madura United - Football5star - persijaid

“Semua manusia itu pasti ada salah, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti tak perlu dibeberkan di media segala macam. Cukup kita dan perasaan yang lebih tahu jadi mungkin publik bisa menilai sendiri,” bilang Ismed kepada awak media.

Pemain yang karib dengan nomor 14 tersebut ogah dibuat pusing dengan kondisi itu. Dia tak mau hal non-teknis itu mengganggu fokusnya untuk membangkitkan Persija.

“Alhamdulillah saya tak terganggu. Saya pikir harus profesional. Karena setiap saya masuk lapangan, setiap punya masalah apapun harus dihadapi,” papar dia.

Sebelumnya, Ismed memang dicurigai sang istri berselingkuh dengan wanita idaman lain. Sang istri mencurahkan isi hatinya di acara tersebut kalau sudah ditinggal Ismed dalam beberapa tahun terakhir.

“Kepada suamiku, Ismed Sofyan, kamu kacang lupa kulitnya. Dulu, kamu suka aku suruh-suruh ke sana ke mari, begitu kamu mendapatkan aku, sudah tercapai maksud yang kamu mau, jadi orang kaya dan terkenal, punya nama aku kau campakkan,” kata Cut Rita di acara itu.

Comments
Loading...