Masuk Karantina Lagi, Begini Perasaan Asnawi Mangkualam

Football5Star.com, Indonesia – Asnawi Mangkualam akhirnya bersuara usai kembali masuk karantina dan belum sempat berlatih bersama Ansan Greeners. Dia mengaku kondisi kebugarannya sangat baik karena diberikan program latihan oleh pelatih Ansan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Asnawi sebenarnya baru saja menyelesaikan proses karantina 14 hari ketika tiba dari Indonesia. Namun baru beberapa hari gabung Ansan, dia harus kembali menjalani karantina.

Alasannya, Asnawi Mangkualam baru saja melakukan kontak dengan Warga Negara Indonesia (WNI) di Korea Selatan yang ternyata positif Covid-19. Hal itu saat Asnawi berkumpul dengan WNI di Korsel usai menyelesaikan karantinanya. Pemain berusia 21 tahun itu sebenarnya negatif saat dites oleh Ansan. Namun, untuk menghindari penyebaran Covid-19, Asnawi kembali harus dikarantina 14 hari.

Baru-baru ini, Asnawi kembali mengabarkan kondisi terbarunya dalam masa karantina keduanya itu. “Alhamdulillah kondisi saya sekarang baik-baik saja. Saya sudah jalani karantina enam hari, tinggal sembilan hari lagi. Doakan semoga saya di sini baik-baik saja,” ungkap Asnawi Mangkualam dikutip dari YouTube resmi Ansan Greeners.

Pemain Timnas Indonesia itu mengaku dalam kondisi yang sangat bugar. Meski harus mengurung diri di dalam hotel, Asnawi tetap mendapatkan sejumlah program latihan fisik dari tim pelatih Ansan.

“Di sini juga saya tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap tetap fit, yaitu dengan latihan setiap hari. Doakan saya bisa segera kembali latihan bersama tim. Ewako!” tutup Asnawi.

Ansan GreenersAsnawi Mangkualam