Masuk Radar Barcelona, Antoine Griezmann Tetap Jaga Fokus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan bahwa Antoine Griezmann adalah tipe pemain yang selalu menjaga fokusnya di lapangan, meski sering digosipkan bakal pindah.

Barcelona sempat menyusun rencana untuk memboyong Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, rencana tersebut tak terealisasi karena sang pemain memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Manajemen Los Colchoneros juga memperbarui kontrak Griezmann setelah ia memutuskan bertahan. Atletico memasukkan klausul harga penjualan Griezmann mencapai 170 juta pounds.

Namun, harga tersebut tereduksi jika Atletico gagal di meraih prestasi di La Liga atau Liga Champions. Pada musim 2018-19, Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Juventus di babak 16 besar.

Kegagalan tersebut membuat Barcelona bisa menebus Griezmann dengan harga 102 juta pound. Kesempatan itu sedang dipertimbangkan oleh Blaugrana.

Menurut Deschamps, semua spekulasi transfer tak menggangu konsentrasi
Griezmann di lapangan.

Messi - Antoine Griezmann - Atletico - Barcelona - Football5star
Getty Images

“Saya berbicara tentang semuanya dengan Antoine Griezmann. Dia cukup santai, dan memiliki kedewasaan. Tidak ada masalah dengan Griezmann. Apa yang terjadi sebelum Piala Dunia tidak menghentikannya melakukan apa yang harus dia lakukan dan mendapatkan gelar juara Piala Dunia,” kata Deschamps di Soccerway.

“Griezmann telah mencapai tahun 2018 dengan kualitas yang sangat, sangat tinggi, yang menentukan bersama klubnya di Liga Europa sebelum bersama kami untuk menjadi juara dunia.”

“Dia pantas, tentu saja, memiliki beberapa hadiah yang tidak dia miliki. Pemberitaan media di Prancis bisa menjadi penting. Tindakannya melawan Uruguay, di mana dia membiarkan Olivier Giroud mengambil tendangan penalti, membuktikan Griezmann selalu mengutamakan tim,” Deschamps menambahkan.

Comments
Loading...