Masuk Radar Barcelona, Sanchez Pilih Fokus Bersama Ajax Amsterdam

Bek Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez, merasa gembira lantaran masuk radar Barcelona. Kendati demikian, Sanchez menyatakan prioritas utamanya saat ini adalah berkontribusi sebaik mungkin untuk Ajax.

Barcelona sempat melirik Sanchez pada musim panas 2016. Pemain kelahiran Kolombia 20 tahun silam tersebut akhirnya hijrah ke Ajax Amsterdam yang merekrutnya dari Atletico Nacional dengan banderol lima juta euro.

“Orang-orang Amerika Selatan tahu bahwa Ajax adalah gerbang yang bagus untuk berkarier di Eropa,” ujar Sanchez, seperti dilansir Voetbal International.

Sanchez langsung jadi andalan di lini belakang Ajax. Performa apiknya bersama klub raksasa Belanda itu membuat Barcelona kembali dikabarkan tertarik meminang dia pada musim panas 2017.

“Itu sangat menyenangkan bisa dikaitkan dengan klub seperti Barcelona, tetapi saya baru pindah ke sini dan ingin meraih sesuatu sebelum mengambil langkah selanjutnya,” tuturnya.

“Saya belum memikirkan tentang itu untuk saat ini. Ajax adalah prioritas utama saya pada saat ini,” pungkas Sanchez.

Sanchez mencatatkan lima gol dan satu assist bagi Ajax dari 39 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-17. Saat ini, Barcelona tengah mencari bek-bek baru lantaran Javier Mascherano dan Jeremy Mathieu mulai termakan usia.

Comments
Loading...