Masuk Radar Chelsea, Arnautovic Cuek

Football5star.com, Indonesia – Striker West Ham United, Marko Arnautovic, mengaku tak memikirkan rumor ketertarikan Chelsea pada dirinya. Bagi dia, itu tidak penting.

Arnautovic tampil gemilang musim ini. Pemain asal Austria itu sudah melesakkan lima gol dalam 10 pertandingan Liga Inggris. Hal ini membuat Chelsea tertarik dengannya.

Sebelumnya, agen sekaligus kakak Arnautovic, yakni Daniel, mengungkapkan bahwa adiknya tertarik untuk pindah pada Januari nanti ke klub yang lebih besar. Namun, sang pemain enggan mengonfirmasi hal ini.

Marko Arnautovic, Virgil van Dijk
zimbio.com

“Aku tidak ingin membicarakannya. Aku konsentrasi pada West Ham,” kata dia di Soccerway.

“Kami memiliki pertandingan besar melawan Manchester City pada hari Sabtu dan aku hanya memikirkan permainan ini dan pertandingan berikutnya dan apa yang dikatakan, bukan urusanku,” dia menambahkan.

Arnautovic sendiri sudah membela West Ham sejak musim lalu. Ia telah tampil dalam 46 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 16 gol.

Adapun Chelsea butuh penyerang baru untuk melapisi Alvaro Morata. The Blues sebenarnya sudah memiliki sosok Oliver Giroud. Namun, pemain asal Prancis tersebut mandul musim ini.

Dari 12 pertandingan yang dilaluinya, Giroud baru menyumbangklan satu gol dan empat assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More