Masuk Radar Klub-klub Besar, Begini Kata Wout Weghorst

Football5star.com, Indonesia – Bomber asal Belanda, Wout Weghorst, mengaku tak mau asal memilih klub jika pergi meninggalkan Wolfsburg musim panas mendatang. Weghorst cuma ingin bergabung ke klub besar yang cocok dengan gaya mainnya.

Weghorst sudah menjadi perbincangan hangat para penggemar sepak bola Eropa semenjak bursa transfer musim panas tahun lalu. Pria berumur 28 tahun itu kabarnya sempat masuk radar Tottenham Hotspur.

“Ambisi saya masih sama dan belum berubah. Saya ingin mencapai prestasi terbaik di level klub maupun individu,” ujar Wout Weghorst dikutip football5star dari Bulinews.

Wout Weghorst - Wolfsburg - Belanda - sport. de
sport.de

“Saya tak mau asal pilih klub apabila meninggalkan Wolfsburg. Saya hanya ingin bermain untuk klub dengan gaya main yang cocok dengan saya. Apalagi jika Wolfsburg berhasil menembus Liga Champions musim depan,” sambung Weghorst.

Musim ini, Weghorst mampu menunjukkan performa luar biasa di Liga Jerman. Ia berhasil menyumbang 14 gol dan sepasang assist dari 20 penampilannya di Liga Jerman.

Catatan tersebut membuat Weghorst menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan pelatih timnas Belanda, Frank de Boer, untuk dibawa ke Euro 2020. Namun, ia harus tetap bersaing dengan nama-nama beken lain seperti Luuk de Jong dan Donyell Malen.

Performa apik Weghorst menjadi salah satu faktor keberhasilan Wolfsburg bersaing di papan atas klasemen hingga pekan 21. Die Wolfe kini duduk di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 38 poin. Unggul enam angka dari Borussia Dortmund yang ada di posisi enam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More