Masuk Radar Liverpool, Kai Havertz Dinilai Pemain Spesial

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, menilai wajar jika klub-klub besar Eropa, termasuk Liverpool, mengincar Kai Havertz. Di mata Bosz, Havertz adalah pemain spesial.

Kai Havertz tampil gemilang musim ini bersama Leverkusen. Ia mengantar Die Werkself finis keempat di Bundesliga dan lolos ke Liga Champions. Havertz juga mencatatkan 20 gol dan tujuh assist dalam 42 laga di semua kompetisi.

Rudi Voeller - Kai Havertz - Bayer Leverkusen - @EuropaLeague
Getty Images

“Kai Havertz pasti memiliki sesuatu yang istimewa. Terutama karena dia baru berusia 19 tahun. Sangat tidak biasa melihat penampilan seperti itu pada usia itu,” kata Bosz di Soccerway.

“Havertz bermain sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Tetapi Havertz jelas memiliki sesuatu untuk dipelajari meskipun dia sangat sadar di mana dia dapat berkembang. Anak itu pasti akan membaik karena dia memiliki musim ini dalam hal mencetak banyak gol.”

“Pada titik itu, dia sebagian besar mencetak gol pembuka yang sangat penting. Tapi Havertz juga harus mengatasi posisi terendah dalam kariernya. Misalnya, dia tidak benar-benar melakukannya dengan sangat baik di awal paruh kedua musim.”

“Ketika kami berbicara tentang itu, dia mengajari saya perkataan Jerman baru. Dia bilang dia ‘schlampig’ [ceroboh] dalam banyak situasi,” Bosz menambahkan.

Comments
Loading...