Masuk Radar Man United Bikin Longstaff Gagal Fokus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Newcastle United, Sean Longstaff, mengaku sempat gagal fokus pada permainannya sendiri, menyusul rumor dirinya jadi incaran Manchester United.

United kepincut melihat performa Longstaff musim lalu. Maklum, meski baru berusia 21 tahun itu tampil gemilang. Ia membela Newcastle dalamm 26 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan tiga gol serta enam assist.

Setan Merah pun menyiapkan dana 50 juta pound sterling untuk mendapatkannya. Namun Newcastle menolak tawaran itu karena permintaan Manajer Steve Bruce.

“Anda kadang-kadang bisa terganggu oleh kebisingan dari luar dan mungkin di musim panas saya sedikit terganggu,” kata Longstaff di situs resmi Newcastle.

“Sulit untuk tidak, karena setiap kali Anda pergi ke mana pun, Anda melihat wajah Anda di depan surat kabar dan Anda menghidupkan televisi ada orang-orang yang berbicara tentang Anda. Dan ini tidak seperti mereka membicarakan hal-hal kecil, mereka berbicara tentang hal-hal yang benar-benar dapat mengubah hidup Anda.”

“Harapannya adalah apa yang telah saya lakukan itu mungkin hal yang baik. Itu hanya menunjukkan bahwa saya membuat orang terkesan ketika saya mendapat kesempatan tahun lalu. Jadi bagi saya, ini tentang tidak mendengarkan mereka dan tetap pada apa yang saya lakukan.”

“Kadang-kadang Anda bisa terganggu oleh angka-angka yang dibuat di sana. Dan Anda melakukan hal-hal yang biasanya tidak Anda coba lakukan,” Longstaff menambahkan.

Comments
Loading...