Digembleng Shin Tae-yong Sampai Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisi Beckham Putra

Football5Star.com, Indonesia – Beckham Putra saat ini dalam kondisi yang baik usai masuk rumah sakit setelah berlatih bersama Timnas U-19 Indonesia di bawah Shin Tae-yong. Dia dipastikan harus menjalani perawatan akibat kelelahan.

Seperti diketahui, bintang muda Persib Bandung memang sudah sejak awal mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia. Dia menjadi sosok yang masih bertahan dan tampaknya masuk dalam rencana Shin Tae-yong buat Piala Asia U-19 2020.

Akan tetapi, Beckham Putra lantas dilarikan ke rumah sakit usai berlatih bersama Timnas U-19 Indonesia. Dia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam dan muntah-muntah. Tapi dipastikan kalau Beckham hanya kelelahan, bukan akibat COVID-19.

“Kondisinya secara umum membaik setelah dirawat inap dan diberikan pengobatan. Saya ditelpon saat Beckham Putra sudah dalam perawatan. Dokter PSSI, Syarif Alwi sangat koopeatif dalam menjelaskan kondisi Beckham,” kata Dokter Persib Bandung, Mohamad Raffi Ghani, dikutip dari Antara.

Meski demikian, Raffi Ghani enggan membeberkan penyebab Beckham sampai muntah-muntah dan demam. Tapi pastinya, Beckham Putra sudah dites COVID-19 dan hasilnya negatif.

“Alhamdulillah sakitnya bukan karena pandemi. Dia sudah dites dan hasilnya negatif,” pungkas dia.

Beckham sendiri masih dibutuhkan oleh Shin Tae-yong di Timnas U-19 Indonesia. Dia masuk ke dalam 30 pemain yang akan diboyong ke Kroasia untuk melakoni TC.

Beckham Putra NugrahaPersib BandungTimnas U-19 Indonesia